Sabtu, 24 Mei 2014

Teflon Mini | Untuk Goreng Telur ( Karakter Hello Kitty, Pooh Dan Doraemon : Frying Pan Mini

Jual Teflon Mini | Untuk Goreng Telur ( Karakter Hello Kitty, Pooh Dan Doraemon : Frying Pan Mini


Sepupu saya melihatnya dan bertanya padaku di mana mereka bisa mendapatkan ini Frying Pan MiniTeflon Mini untuk Goreng Telor dengan berbagai pilihan Frying Pan Mini Hello Kitty, Frying Pan Mini Pooh dan Frying Pan Mini Doraemon arena sangat unik dan lucu.


Sayang sekali, Frying Pan Mini : Teflon Mini untuk Goreng Telor dengan berbagai pilihan Frying Pan Mini Hello Kitty,Frying Pan Mini  Pooh dan Frying Pan Mini Doraemon tidak bisa didapatkan di toko lokal. Jika Anda memiliki anak-anak yang suka Hello Kitty, Pooh dan DoraEmon, Anda dapat mempertimbangkan untuk mendapatkan Frying Pan Mini : Teflon Mini untuk Goreng Telor dengan berbagai pilihan Frying Pan Mini Hello Kitty,Frying Pan Mini  Pooh dan Frying Pan Mini Doraemon.


Frying Pan Mini : Teflon Mini untuk Goreng Telor dengan berbagai pilihan Frying Pan Mini Hello Kitty,Frying Pan Mini  Pooh dan Frying Pan Mini Doraemon ini sangat mudah digunakan dan bersih karena dilengkapi dengan permukaan non stick. Surprise anak-anak Anda dengan itu hari ini!


Wajan Mini anti Lengket yang bisa membentuk hasil gorengan anda menjadi sebuah karakter yang lucu. Pastinya anak anda akan senang dan bisa jadi menggugah seleranya untuk menyantap masakan anda.


teflon mini


teflon mini1


teflon mini2


teflon mini3


Mini Frying Pan diameter 12 cm


DAPATKAN sekarang JUGA di Toko Online Kami !!!



Harga Reseller / Grosir Teflon Mini | Untuk Goreng Telur ( Karakter Hello Kitty, Pooh Dan Doraemon : Frying Pan Mini

Beli 4 Pcs : Harga @ Rp. 23.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar