Selasa, 03 Juni 2014

Alat Pembersih Wajah 4in1 : Power Perfect Pore 4in1

Jual Alat Pembersih Wajah 4in1 : Power Perfect Pore 4in1


Miliki kulit wajah bebas komedo, kerut, dan kotoran dengan Power Perfect Core yaitu alat penghilang revolusioner yang dapat menghilangkan komedo dan kotoran.


Power Perfect Pore memiliki 4 fungsi utama:
1. Exfoliation Brush: Untuk mengelupas kulit mati dan membersihkan pori-pori
2. Cleaning Sponge: Untuk membersihkan wajah dengan menggunakan pembersih wajah atau sabun
3. Face Suction Cup: Untuk menghilangkan komedo / white heads
4. Contour Massage: Untuk memijat lembut wajah


Alat penghisapnya didesain secara ergonomis sehingga tidak akan melukai kulit Anda, memiliki daya hisap yang sangat kuat sehingga dapat membersihkan semua kotoran dan komedo yang menyumbat pori-pori wajah.


Menggunakan 2 baterai ukuran AA



power perfct murah


 

alat facial 4in1


power perfct murah1



pembersih wajah 4in1 alat penghilang komedo 4in1


Facial Power Perfect Pore 4 in 1 – Membersihkan wajah, Menyedot komedo, Memijat wajah dan mengecilkan pori – pori kulit wajah.
Ya, satu alat untuk 4 manfaat yg tidak akan anda temukan pada alat lain, karena hanya POWER PERFECT PORE 4 in 1 yg mampu membersihkan wajah termasuk menyedot komedo sampai ke akarnya hingga habis, wajah menjadi bersih, cerah, dan sedap dipandang.
Tunggu apalagi, segera miliki POWER PERFECT PORE 4 in1 karena dengan alat ini Anda tidak perlu sering ke salon hanya untuk facial, karena Anda dapat melakukannya dirumah, tanpa menyita banyak waktu, biaya, dan tenaga, cukup dengan 4 langkah mudah dan praktis dari alat pintar ini dan WOOOWWW… seketika wajah Anda menjadi bersih cemerlang bebas komedo dan jerawat.


Mengapa Anda membutuhkan alat ini di rumah ?
berikut kami berikan alasan yg mengharuskan POWER PERFECT PORE 4 in 1 berada di rumah ANda :
- Desain suction cup penghilang atau penyedot komedo yang ergonomis jadi tidak perlu lagi pemencetan komedo yang merusak kulit dan menyakiti Anda
- Contour Massager yang menstimulasi peredaran darah dan meningkatkan sirkulasi darah pada wajah, membuat wajah lebih bersinar dan kencang.
- Cleaning Sponge yang membantu kamu untuk meratakan krim pembersih wajah kamu secara merata, untuk mendapatkan hasil bersih maksimal dari pembersih wajah kamu.
- ExfoLiation Brush membantu kulit beregenerasi dengan meng eksfoliasi sel kulit mati dan membantu regenerasi kulit sehingga lebih bersinar.
- HEMAT dan praktis, hanya menggunakan 2 AA Batteries
- Alat penyedot komedo dengan harga yg terjangkau
- Mudah digunakan dan mudah dibersihkan



Harga Reseller / Grosir Alat Pembersih Wajah 4in1 : Power Perfect Pore 4in1 :

Beli 3 Pcs ( Minila Order ) : Harga @ Rp. 55.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar