Kamis, 05 Juni 2014

Vacum Cleaner Portable Untuk Rumah : Vacuum Cleaner Oufu JY-021

Jual Vacum Cleaner Portable Untuk Rumah : Vacuum Cleaner Oufu JY-021


Parameter Teknis Utama Vacuum Cleaner Oufu JY-021 / Vacuum Cleaner Portable Murah Untuk Rumah :


Dapat Dipakai untuk membesihkan Sofa di rumah, Kasur, dll…….Cukup Langsung di tancepin ke Stop Kontak Listrik PLN 220 V


Daya : 400 watt tingkat daya
Voltage : 220 Vac (Pakai Colokan Listrik)
Frekuensi : 50Hz
Maksimum Tekanan :  17Kpa
NOISE : suara = 80dB ( A )
Radius Operasi : kabel listrik panjang , Memungkinkan Anda untuk setiap sudut rumah hisap debu !
Konfigurasi dua hisap kepala , sedotan lembut , tas kompresi khusus kepala hisap
Asal : Zhejiang
Panjang Kabel : 2 M


vacum rumah 021


vacum rumah 0211


vacum rumah 0212


vacum rumah 0213vacum rumah 0214


Kemasan Vacum Cleaner Portable Untuk Rumah : Vacuum Cleaner Oufu JY-021 didesain indah , daya hisap sangat kuat . Dan berbagai fungsi , di perasaan tangan juga cukup nyaman . Seluruh struktur sederhana , mudah pembongkaran , pembersihan setelah menggunakan sangat nyaman .
Mini tipe vacuum cleaner adalah struktur kompak , fungsi lengkap , daya 400W , daya yang kuat , kekuatan hisap besar , beberapa filtering , mencegah dua polusi . Dengan perangkat host perlindungan overheat , memperpanjang masa kerja produk. Shell plastik dan pelapisan semprot elektrostatik , logam khusus gloss lacquer . Bagian kepala casing hisap lengan , instalasi yang mudah dan pembongkaran . Suction kepala keragaman, khusus opsional kepala lantai hisap dan kecil serbaguna rumah tangga kecil kepala hisap , dari tanah ke sudut masing-masing item dari celah halus bisa vakum . Bersihkan kotoran secara menyeluruh .
Biarkan rumah udara lebih segar Anda .
Jenis angkat Nyaman desain , asalkan mengambil hanya satu klik , Anda dengan mudah bisa bersih .
Dapat menggunakan waktu MENURUT situasi pilihan yang berbeda , dilengkapi dengan tiga berbeda hisap mulut , tidak hanya bisa menyedot sofa , tirai , juga dapat menyedot langit-langit, keyboard komputer , tempat tidur permukaan dan berbagai listrik debu permukaan alat rumah tangga :
Membersihkan selang vacuum cleaner biasa untuk menghubungi dinding , langit-langit , dinding dan tersembunyi di setiap sudut celah tanah yang sempit , untuk Meningkatkan efisiensi pembersihan , penggunaan lebih nyaman .
Dalam sikat kecil dapat digunakan untuk debu komputer , membersihkan puing-puing dan debu untuk hewan peliharaan kecil .
Kuas besar untuk membersihkan keluarga dan gedung perkantoran karpet , sofa , jendela , dinding dan furnitur .
Tas kompresi vakum menggunakan
Selimut pakaian ke dalam tas kompresi sebelumnya , silahkan membersihkan dilipat menjadi bentuk untuk penyimpanan di dalam, Setidaknya beberapa sentimeter jarak penyegelan ritsleting .
Sealing bagian ritsleting , ke: seperti serat , debu , akan mengurangi kinerja penyegelan , menggunakan kasa basah untuk menyeka bersih atau ditiup bersih sebelum menutup ritsleting .
Dalam tas kompresi dimuat pada salah satu ujung slide , lambat dan cahaya ke ujung ritsleting ritsleting , dekat , dalam rangka untuk Pastikan Itu ada bahaya apa pun yang terjadi salah, menempatkan geser menariknya lagi , Pastikan Itu benar-benar dekat dengan tas .
Buka katup penutup , buka katup gas , biasanya 1,5 melonggarkan lingkaran di sekitar pemompaan dapat Mencapai efek terbaik , tetapi tidak memiliki katup dihapus , sehingga penyegelan Strip karet mudah kehilangan , tas memo . The cleaner nozzle pada lengan katup , mulai memompa gas.
Udara di tas setelah nosel hisap , cepat ditarik keluar dan mengencangkan katup , katup penutup bisa tegas .


Cara Penggunaan Vacuum Cleaner Oufu JY-021 : Vacuum Cleaner Portable murah untuk Rumah :


1. Menggunakan vacuum cleaner , Harap memperhatikan tidak isap Seiring dengan pintu masuk blok , Jika tidak, akan menyebabkan kelebihan beban mesin , cedera ke motor .
2 . Gunakan vacuum cleaner , Harap memperhatikan kantong debu filter dikemas , untuk menghindari debu masuk ruang mesin .
3. Jangan menggunakan vacuum cleaner untuk menghisap semen  , bubuk gipsum , plester dan partikel kecil lainnya , Jika tidak, akan menyebabkan kantong debu vacuum cleaner atau filter tersumbat , mesin burnout kesalahan .
4 . Membersihkan vacuum cleaner , silakan mengidentifikasi air deterjen netral atau kain basah , jangan gunakan bensin , pisang air , Jika tidak, akan menyebabkan retak shell atau memudar .
5 . Jangan menggunakan vacuum cleaner untuk menghisap deterjen, minyak tanah , kaca , jarum , abu , debu air basah , limbah , korek api dan barang-barang lainnya .
6 . Jangan biarkan bersih terlalu dekat dengan api dan tempat-tempat tinggi lainnya .
7 . jangan mencuci vacuum cleaner dengan air .
8. Bila Anda perlu membersihkan atau memperbaiki lebih bersih dan tidak menggunakan vacuum cleaner , silahkan cabut steker listrik , jangan tarik kabel listrik .


 Vacuum Cleaner Oufu JY-021 : Vacuum Cleaner Portable murah untuk Rumah Tangga sangat cocok digunakan/dipakai untuk keperluan rumah tangga ,  penginapan, hotel , toko kecantikan, untuk membersihkan Hiasan rumah khusus dll.



Harga Reseller / Grosir Vacum Cleaner Portable Untuk Rumah : Vacuum Cleaner Oufu JY-021 :

Beli 2 Pcs : Harga @ Rp. 280.000


Beli 4 Pcs : Harga @ Rp. 275.000


Beli 12 Pcs atau Lebih : Harga @ Rp. 265

Tidak ada komentar:

Posting Komentar